Jumat, 18 Maret 2011

TREN BUSANA MUSLIM 2011

Tidak bisa dipungkiri sebagai salah 1 kiblat fashion baju muslim, indonesia tentunya selalu terdepan dalam Fashion Muslimah begitu juga di tahun 2011 ini. busana muslimah model apa yang akan in dan menjadi tren di 2011 ini? sebelumnya Syalifa pernah posting tuh tentang tips memilih baju muslim wanita agar nyaman dipakai. nah sekarang bagaimana jika kita lihat tren busana muslim 2011 dari beberapa butik2 baju muslimah seperti rumah mode syafira ( bukan syalifa ya)
Tren baju muslim 2011 putih
Baju kebaya muslim 2011 tren baru busana muslim
Trend Mode Busana Muslim Trendy dan Stylish 2011.
Bagian pertama bertema “Light Tech”, yang menampilkan desain model baju terbaru urban dengan warna-warna perak. Garis tegas tampak menonjol tetapi tetap elegan.
Bagian kedua bertema “Popular Appeal”, menampilkan desain retro, blus dengan aksen garis, celana palazzo, baju gamis dgn rajutan, dipadukan dgn jilbab unik, terlihat sangat cantik.
Tema ketiga adalah “Southern Folk”, yang menonjolkan sisi eksotis motif tradisonal
Tema keempat adalah “Ode to Nature”, model baju muslim terbaru dengan warna-warna alam terlihat menjadi sesuatu yang mewah dan elegan.
Mengenai warna, merujuk pada peragaan busana tersebut, warna kuning menjadi warna dominan, asalkan dipadukan dgn warna yg tentunya mesti sesuai.

Selamat memilih baju muslim yang tepat dan cocok dengan anda, Anda bisa membeli koleksi baju muslim terbaru  di pusat grosir tanah abang yang banyak menjual aneka busana muslim terbaru dan trendy. atau anda bisa melakukan pemesanan baju muslim secara online di situs situs penjual baju muslim yang saat ini banyak bertebaran di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar